SEJARAH SANTA MARIA DEGLI ANGELI E DEI MARTIRI

Category: Berita Published on Friday, 21 October 2016 Written by Super User

basilika maria de angeliSEJARAH SANTA MARIA DEGLI ANGELI E DEI MARTIRI

Pada tahun 1541, seorang imam Sisilia, Fr. Antonio Lo Duca, memiliki visi malaikat di reruntuhan Baths of Diocletian. Akibatnya, Paus Pius IV (1559-1565) memerintahkan gereja dibangun dalam Baths. Gereja ini dirancang oleh Michelangelo , yang mulai bekerja di 1563 namun meninggal setahun kemudian di 1564. Desainnya diselesaikan oleh Jacopo Lo Duca, keponakan dari Fr. Antonio dan murid Michelangelo. Gereja ini diberikan kepada Kartusian , yang membangun sebuah biara di sebelahnya, mungkin untuk desain oleh Michelangelo.


Pada 1749, perubahan besar dilakukan oleh Luigi Vanvitelli dalam persiapan untuk Tahun Suci 1750. Setelah penyatuan Italia di tahun 1870, Kartusian diusir dari gedung, yang untuk beberapa waktu digunakan sebagai barak militer. Itu akhirnya diserahkan kepada Fransiscan Orde Minims.
Pada tahun 1896, pernikahan Pangeran Naples (yang menjadi Raja Victor Emmanuel III) menaikkan status Santa Maria degli Angeli.Sejak itu menjadi tempat upacara keagamaan dipromosikan oleh Negara Italia. Gereja diberi status basilika minor oleh Paus Benediktus XV pada tahun 1920. Juga pada abad ke-20, façade abad ke-16 dihancurkan untuk mengekspos dinding asli dari pemandian Romawi. Hari ini, Santa Maria degli Angeli dilayani oleh klerus diosesan dan fungsi sebagai gereja paroki.

Apa yang harus Lihat di Santa Maria degli Angeli e dei Martiri
The eksterior memiliki penampilan yang unik untuk sebuah gereja, karena dinding luarnya terdiri dalam bagian dari bata dari Baths of Diocletian. Jika Anda berjalan ke Via Parigi, Anda dapat melihat ke dalam sisa-sisa biara, yang meliputi sel-sel yang digunakan oleh pertapa Carthusian ketika Santa Maria degli Angeli adalah bagian dari Chapterhouse mereka.
Museo Nazionale delle Terme, sebuah museum arkeologi yang sangat baik, terletak di bagian lain dari mandi.
Meskipun interior telah banyak berubah dan lantai telah mengangkat beberapa kaki, Santa Maria degli Angeli adalah salah satu tempat di mana Anda dapat terbaik menghargai ukuran dan kemegahan mandi kekaisaran Romawi. Di bawah ini adalah tur rinci dari gereja dan seni.
Serambi gereja awalnya ruang bagian antara Calidarium (mandi air panas, sekarang hilang) dan tepidarium (mandi hangat Lukas). Artis Carlo Maratta (1625-1713), yang bertanggung jawab untuk Kapel St Bruno dan lukisan Yesus dibaptis Yohanes , dimakamkan di sini. Dia merancang funarary yang monumen sendiri, dan itu mungkin telah dibangun oleh saudaranya Francesco.
Makam Kardinal Francesco Alciati (meninggal 1580) didirikan pada 1583. Itu dibuat oleh salah Jacopo Lo Duca atau dengan Giovan Battista della Porta. Kardinal Alciati adalah pelindung dari urutan Carthusian, dan para biarawan menghormatinya dengan menguburkannya di gereja Roma mereka.
Kapel itu dibangun pada tahun 1575 untuk bankir Romawi Girolamo Ceuli. The altar, menggambarkan Penyaliban , dikaitkan dengan Giacomo della Rocca, seorang murid dari Daniele da Volterra. Artis yang sama dihiasi bagian dari dinding dan kubah dengan frecoes, yang sayangnya buruk dipulihkan pada 1838.
Pematung Pietro Tenerani (meninggal 1838) dimakamkan di sisi kiri kapel. Monumen ini memiliki patung artis, dan pintu yang melambangkan pintu masuk ke Hades, Tanah Mati. Sebuah penguburan monumen kecil untuk istrinya, Lilla Montebbio, ditempatkan di dinding seberang. Makam Kardinal Pietro Paulo Parisi didirikan pada 1604 oleh keponakan Kardinal, Uskup Flaminio dari Bitonto.
The Magdalena Chapel adalah baptisan dari gereja. Ini dibangun pada tahun 1579; Consalvo Alvaro di Giovanni dibayar untuk kapel.The altar dengan Noli Me Tangere dikaitkan dengan Cesare Nebbia oleh beberapa, dan oleh orang lain untuk Arrigo Paludano. Ini menggambarkan pertemuan Yesus Kristus dan St Mary Magdalene setelah Kebangkitan, ketika ia memintanya untuk tidak menyentuhnya ( "Noli me Tangere"; John 20,1). Artis Salvator Rosa dikebumikan di sebuah monumen dikonstruksi oleh anaknya di 1673.
Dalam desain Michelangelo, bagian dari ruang depan adalah lengan kanan transept. Hal itu diatur ulang oleh Vanvitelli, yang membuat pembukaan dengan empat kolom di granit palsu. Pada salah satu dinding adalah lukisan The Banishment dari Firdaus oleh Francesco Trevisani. Ini adalah lukisan terakhir yang dibuat oleh seniman, yang meninggal pada 1746. The aspersorium, dalam bentuk malaikat yang indah, dikaitkan dengan Giovanni Battista Rossi, seorang murid dari Bernini. Ada patung St Bruno dari Cologne (1035-1101), pendiri Kartusian. Itu dibuat oleh Jean Antoine Houdon antara 1766 dan 1768. Paus Clement XIV dianggap telah mengatakan bahwa patung itu begitu hidup bahwa itu akan berbicara jika order tidak dilarang itu (Kartusian mengambil sumpah diam). Kepalanya tertunduk dalam kerendahan hati dan perhatian, dan patung ditempatkan sehingga suci dihidupkan terhadap pusat apsis.
The Chapel of St Bruno dibangun pada 1620 untuk Polandia Monsignor Bartolomeo Puvinski. Altar, dengan seorang seniman yang tidak dikenal, menggambarkan kudus. Vanvitelli menambahkan pintu masuk monumental, meniru gaya Michelangelo. The Chapel of St Peter dibangun pada tahun 1635 dengan biaya Pietro Alfonso orang Avignon ini. Façade adalah dengan Vanvitelli. Di kapel adalah lukisan The Pengiriman Keys berdasarkan [Girolamo Muziano]]. Pada dinding sebelah kiri adalah lukisan St Peter Freed oleh Angel, dan di dinding kanan Sts Peter dan Paul, baik oleh M. Carloni.
The transept terletak di tepidarium (mandi hangat Lukas) dari Baths of Diocletian. Ini pertama kali diadaptasi oleh Michelangelo, dan kemudian diubah oleh Lo Duca dan Vanvitelli. Salib kubah tinggi 29 meter, dan kolom 17,14 meter termasuk basis dan ibukota, dengan diameter 1,62 meter. Delapan dari kolom dari mandi, sementara delapan lainnya adalah tiruan ditutupi dengan semen. Delapan lukisan besar yang menghiasi transept awalnya di St. Basilika Petrusdan pindah di sini di abad ke-18. Lantai dibaringkan di abad ke-18 oleh Giuseppe Barbieri.
Di sisi kiri adalah Meridian Baris , sebuah jam matahari ditetapkan sepanjang meridian yang melintasi melalui Roma, pada lintang 15º.Pada tengah hari benar, sekitar 12:15 (13:15 di waktu musim panas), matahari melemparkan cahaya pada baris ini. Bagian dari cornice di sisi kanan dinding transept telah dipotong untuk memberikan efek.Tanda-tanda yang dibuat oleh astronom, matematikawan, arkeolog, sejarawan dan filsuf Francesco Bianchini. Bianchini telah ditugaskan oleh Paus Clement XI untuk membuat mereka untuk Tahun Kudus 1700. Butuh waktu sedikit lebih lama; mereka selesai pada tahun 1703 dengan bantuan dari astronom GF Maraldi.
Dalam transept kiri, baru Kapel St Bruno dibangun sebagai bagian dari restorasi bekerja untuk 1700 Jubilee. Sebelum dari Charterhouse Carthusian, Fr. GM Roccaforte, memutuskan untuk mengubah mantan lorong pintu masuk ke sebuah kapel yang didedikasikan untuk pendiri perintahnya. Ini dirancang oleh Carlo Maratta. Mezbah itu dibuat dari sebuah mezbah yang lebih tua oleh Francesco Fontana pada tahun 1864.
Di atas altar adalah Giovanni Odazzi ini lukisan The Apparition Perawan Maria ke St Bruno . Itu dicat untuk 1700 Jubilee, dan menunjukkan Santa Perawan menyerahkan Peraturan Ordo ke St Bruno. Kubah dilukis oleh Andrea Procaccini dengan tokoh-tokoh dari para penginjil, sedangkan sisanya dari dekorasi dicat oleh Antonio Bicchierai. Patung-patung ke sisi altar menggambarkan The Meditation (1874) dan The Prayer (1875), dan salinan dari patung-patung di pintu masuk ke pemakaman Verano oleh San Lorenzo fuori le Mura, oleh Francesco Fabi-Altini.
Pada dinding sebelah kiri Kapel St Bruno adalah monumental organ dibangun oleh Bartélémy Formentelli pada tahun 1990. Ini memiliki 77 register, dan dibuat dalam cherry, walnut dan kayu kastanye. Hal ini sering digunakan untuk konser. Placido Costanzi dicat Kebangkitan Tabitha . Itu awalnya dibuat untuk mezbah Tabitha di St.Petrus , di mana telah diganti dengan copy mosaik. Lukisan itu menunjukkan seorang janda Tabitha dibawa kembali untuk mati oleh St Peter (Kisah Para Rasul 9, 36). The Immaculate dilukis oleh Pietro Bianchi di abad ke-18. Itu dibuat untuk altar di Kapel Choir di Lapangan Santo Petrus. Francesco Trevisani dicat dua kanvas di sisi berlawanan dari lengan ini transept; ia juga melukis dua kanvas di lengan lainnya. Keduanya disebut Baptisan Darah dan mengacu pada keyakinan Katolik bahwa orang unbaptised yang meninggal untuk Iman dibaptis melalui darahnya.
Kejatuhan Simon Bertuah oleh Pompeo Batoni, dicat tahun 1765, adalah salah satu dari dua lukisan dengan subjek ini di gereja.Lukisan menggambarkan legenda Simon Bertuah, yang menantang Sts Peter dan Paul. Dia diangkat di depan mereka, meminta mereka untuk menunjukkan jika tuhan mereka adalah sebagai kuat. Rasul berdoa, dan Simon anjlok ke kematiannya. Pierre-Hubert Subleyras 'Massa dari St Basil dicat pada tahun 1745 untuk mezbah St Basil di Basilika Santo Petrus. Timur Doktor Gereja ditampilkan merayakan Misa sebelum Kaisar Valens, yang merupakan seorang Arian.Pengabdian suci begitu kuat bahwa Kaisar pingsan dan kemudian menjadi Kristen Ortodoks.
Abad ke-18 lukisan Kejatuhan Simon Bertuah oleh Pierre-Charles Tremollière, adalah salinan lukisan abad ke-16 Francesco Vanni di Santo Petrus. Makam Vittorio Emmanuele Orlando dibuat pada tahun 1935 oleh Pietro Canonica, seorang pematung SIP. Orlando dikenal di Italia sebagai "Presiden della Vittora" (Presiden Victory) dalam Perang Dunia Pertama. Sarkofagus adalah marmer Siena kuning dengan medali perunggu. Ada bantuan pada dasar marmer Carrara.Lengkungan membentang di atas sarkofagus, melambangkan ketenaran dan kemuliaan.
Di depan kubur itu adalah bahwa Laksamana Thaon de Revel, yang dikenal sebagai "Duca del Mare" (Duke of the Sea). Ini juga dibuat oleh Canonica, pada tahun 1948. sarkofagus yang dibuat dalam jenis yang sama dari batu, dan monumen ini juga dinobatkan dengan lengkungan. Bentuknya yang berbeda namun, seperti yang diukir menyerupai sebuah kapal rostrated, pas untuk Admiral. dasar di Levantine merah dan batu Belgia hitam. Di tengah dasar adalah potret lega clipeus.
Kapel Berbahagialah Niccolò Albergati memiliki rencana yang sama seperti yang dari St Bruno di sisi berlawanan. Ini dirancang oleh Clemente Orlandi tahun 1746, dan didedikasikan untuk biarawan Carthusian Albergati, yang telah dibeatifikasi oleh Paus Benediktus XIV pada 1744. The lintas kubah dihiasi oleh Antonio Bicchierai dan Giovanni Mozetti. Di tengah kubah adalah Roh Kudus dengan kerub, dan di panel empat Dokter Western Gereja: Sts Jerome, Agustinus, Ambrose dan Gregory. Altar menggambarkan A Miracle oleh Blessed Niccolò Albergati , dan dilukis oleh Ercole Graziani c. 1746. Mengapit altar dua patung oleh pematung Jerman Friedrich Pettrich, dibuat pada tahun 1834, menggambarkan Malaikat Perdamaian dan Keadilan.
Di sisi berlawanan di lengan kanan transept, di atas monumen funarary, adalah dua lukisan Baptisan Air dan Baptisan Desire oleh Francesco Trevisani, dicat di abad ke-18. Yang terakhir mengacu pada keyakinan Katolik yang mengkonversi yang meninggal sebelum mereka dapat dibaptis dianggap dibaptis melalui keinginan mereka untuk Sakramen.
Makam Jenderal Armando Diaz, pahlawan Perang Dunia Pertama, dibuat oleh Antonio Munoz pada tahun 1920. sarkofagus adalah dari Assuan granit merah, dan ditempatkan di lantai transept. Monumen itu sendiri naik di atas itu. Di tengah adalah sebuah prasasti dedikasi diapit oleh dua lempengan marmer hijau Afrika dengan dekorasi perunggu dalam bentuk pedang dengan mahkota laurel.
Lukisan Francesco Mancini A Miracle of St Peter mungkin pertama ditempatkan di Istana Quirinal. Ini menggambarkan penyembuhan ajaib dari seorang penderita kusta di Porta speciosa. Salinan mosaik telah dibuat untuk Basilika Santo Petrus. Khotbah dari St Jerome , akhir abad ke-16, oleh Girolamo Muziano yang tersisa belum selesai oleh pelukis di kematiannya pada 1592. Paul Brill diselesaikan dengan lukisan di latar belakang. Itu awalnya dibuat untuk mezbah St Jerome di Santo Petrus tapi pindah ke sini.
Bagian ini adalah lengan kiri transept dalam desain Michelangelo.The Chapel of St Hyacinth (Cappella di San Giacinto) didirikan oleh Allessandro Litta, seorang bangsawan Milanese, pada 1608. Dia punya itu didedikasikan untuk Our Lady dan St Hyacinth. Altar yang dilukis oleh Giovanni Baglione. Ini menggambarkan The Virgin dengan Anak dan Malaikat, Saint Raymond dan Saint Hyacinth . Di sisi kanan kapel adalah Saints Valerian dan Cecilia dan di sebelah kiriSaint Francis Menerima Stigmata , baik oleh Baglione. Dia juga melukis lukisan dinding dari Tuhan dan Malaikat kami di langit-langit.
The Chapel Juruselamat adalah yang tertua di gereja, yang didirikan pada 1574 oleh keluarga De Cinque. Kemudian, keluarga Catalani menjadi pelanggan dari kapel, dan anggota keluarga yang menulis sebuah buku tentang pembangunan gereja di abad ke-17, memberikan informasi penting tentang sejarah. Di dinding kanan, sebuah lempengan marmer dengan sebuah prasasti menginformasikan kita tentang indulgensi diberikan oleh Paus Gregorius XIII pada pengikut Persaudaraan dari Seven Angels.
Altar menggambarkan Inkarnasi Yesus dan The Adoration of the Seven Angels , oleh Domenico da Modena. Hal ini dikelilingi oleh 24 lukisan kecil dari adegan-adegan dari kehidupan Kristus, dikaitkan dengan artis abad ke-16 Hendrik van der Brock (dikenal di Italia sebagai Arrigo Fiammingo). Sudah pasti bahwa van der Brock dihiasi langit-langit di kapel dengan penggambaran Tuhan dan St Michael the Archangel. Di dinding samping Giulio Mazzoni adalah The Souls of Purgatory dan The Berdoa Paus , dicat di abad ke-16. Karakter dalam lukisan terakhir semua terhubung ke berdirinya gereja; kita menemukan Paus Pius IV, Kardinal Serbolloni, Kaisar Charles V, Antonio Lo Duca dan banyak lagi.
kudus itu dirancang ulang oleh Clemente Orlandi pada kesempatan kedatangan lukisan dari Basilika Santo Petrus. Kios-kios paduan suara dan dekorasi dibuat oleh Vanvitelli. Dia juga mengubah rencana, sehingga tempat kudus mendapat bentuk poligonal, dan ia membuat sebuah altar tinggi baru. Itu diubah lagi, lebih atau kurang untuk keadaan sekarang, pada tahun 1867.
The mimbar dilindungi dengan hambatan logam dengan lengan Orde Carthusian, bintang emas dan gerbang kecapi berbentuk. Ini dirancang oleh Angelo Santini, dengan ornamen yang dirancang oleh Giuseppe della Riccia. Tepat sebelum altar dua karya Innocenzo Orlandi, tanggal 1866: The Angel dengan Elang dan mimbar, yang ditempatkan pada banteng dan singa. Simbol-simbol ini dari empat penginjil mengingatkan penampil dari kehadiran evangelis dalam Ekaristi. Di dinding kanan adalah Giovanni Francesco Romanelli IniPresentasi Perawan Maria di Kuil . Di samping itu Domenichino iniKemartiran St Sebastian . Itu dibuat untuk altar suci di Basilika Santo Petrus. Penunggang kuda di sebelah kanan rusak ketika ditransfer di sini. Dalam lukisan yang dramatis, Yesus Kristus menyambut suci, sedangkan malaikat turun dengan telapak dan mahkota kemartiran.
Dalam apse , ada dua pintu yang diatasnya patung, salah satu St Charles Borromeus dan salah satu dari Paus Pius IV. Pada satu sisi adalah peringatan untuk Paus Pius IV dan Kardinal Serbelloni, tituler pertama gereja. Di tengah adalah lukisan Perawan Maria di Singgasana antara Seven Angels , oleh seorang seniman yang tidak dikenal. Itu ditugaskan oleh Antonio del Duca di Venice pada 1543. The Blessed Virgin adalah dilukiskan menyusui Anak Kudus dan dinobatkan oleh Malaikat Michael dan Gabriel. Tujuh malaikat mewakili Prinsip Angelic, dan masing-masing memegang sebuah gulungan yang menunjukkan tugas-tugasnya. Di sudut-sudut adalah nabi Daud dan Yesaya.
Pintu bawah lukisan itu terbuka ke mimbar kuno, yang telah dipulihkan. Tepat di atas pintu adalah salinan Diabadikan dari patung Saint Bruno dari Slodtz, dibuat untuk Basilika Santo Petrus pada 1744 dan pindah ke sini. Kubah di apse itu fresko oleh Daniele Seyter; Motif adalah Asumsi dari Perawan Maria dan Kebajikan .
The Chapel of Relics , juga dikenal sebagai Cybo Chapel setelah pendiri Camillo Kardinal Cybo. Dibangun pada tahun 1742 untuk mengadakan peninggalan para martir terhubung ke bangunan dari Baths of Diocletian. Kardinal Cybo juga memberikan empat berharga peninggalan Dokter Barat Gereja, Sts Jerome, Ambrose, Agustinus dan Gregory. Di antara para martir beberapa nama telah diawetkan, seperti Sts Cyriacus, Largus, Smaragdus dan Maximus Centurion.Kapel itu dihiasi oleh Nicola Ricciolini, seorang murid dari Maratta.
Di luar kapel adalah Baptisan Yesus oleh Carlo Maratta, dicat pada 1697 untuk Basilika Santo Petrus dan pindah ke sini setelah kematiannya pada 1713. Ini adalah salah satu lukisan pertama pindah ke sini oleh Paus Benediktus XIII. Yesus Kristus dan St Yohanes Pembaptis yang ditampilkan dikelilingi oleh malaikat.Pomerancio ini The Death of Anania dan Saphira juga dicat untuk Basilika Santo Petrus, di 1604. Lukisan menunjukkan St Peter menegur Ananias dan Saphira, yang berbohong kepada komunitas Kristen untuk menyimpan beberapa uang yang telah mereka diperoleh dengan menjual harta duniawi mereka ( Kisah para Rasul).Saphira ditunjukkan saat ia sedang sekarat - hukuman Allah - sementara Ananias dilakukan ke makam di latar belakang. Altar baru dibuat oleh Umberto Mastroianni pada tahun 1928. Di bagian depan adalah bantuan Mastroianni untuk Deposisi The . Pematung yang kemudian berubah lebih ke arah gaya abstrak dan futuristik.
sakristi memiliki dekorasi bagus dari abad ke-18. Sakristi tua, pertama kali dirancang oleh Michelangelo dan kemudian diubah, dapat masuk melalui ruangan ini. The Cartusian Choir, atau Kapel Epiphany, awalnya di sakristi tua.

Hits: 1135

Add comment


Security code
Refresh