PERINGATAN MENGERIKAN PESAN DARI LADY KAMI AKITA (1973 - 1981)

Category: Berita Published on Wednesday, 21 December 2016 Written by Super User

maria lady of akita

PERINGATAN MENGERIKAN
PESAN DARI LADY KAMI AKITA (1973 - 1981)

Penampakan Disetujui - Sebuah Pesan Mendesak
Pada tahun 1984, sebelum pensiun pada usia terhormat, Uskup diosesan dari Niigata, Uskup John Shojiro Ito, dalam konsultasi dengan Tahta Suci, menulis surat pastoral di mana ia diakui sebagai otentik dari Bunda Allah, seri yang luar biasa dari peristiwa yang terjadi 1973-1981 di sebuah biara awam kecil dalam keuskupannya, di Akita, Jepang. Kardinal Ratzinger, sekarang Paus Benediktus XVI, pada bulan Juni 1988, menyetujui acara Akita sebagai "diandalkan dan layak kepercayaan". Bahkan Duta Besar Filipina untuk Vatikan, pada tahun 1998 berbicara kepada Kardinal Ratzinger tentang Akita dan Kardinal: "secara pribadi menegaskan kepada saya bahwa dua pesan tersebut dari Fatima dan Akita pada dasarnya sama". Oleh karena itu di Akita kita berhadapan dengan intervensi Gereja menyetujui Perawan Maria sebagai yakin dalam hal ini sebagai Lourdes, La Salette, atau Fatima.


Hanya beberapa umat Katolik tahu Our Lady of Akita tetapi pesan, seperti itu dari Fatima, adalah peringatan spesifik hukuman di seluruh dunia. Ganjaran yang mendatangkan terancam benar-benar mengerikan - jauh lebih buruk daripada kemungkinan pemusnahan beberapa negara dinubuatkan di Fatima. Akita benar-benar konsisten dengan nubuatan Alkitab.
Pesan pertama yang diterima oleh Suster Agnes Katsuko Sasagawa pada 6 Juni 1973, adalah panggilan untuk doa dan pengorbanan untuk kemuliaan Bapa dan keselamatan jiwa-jiwa. Pesan kedua, 3 Agustus, 1973, adalah doa, silih dan pengorbanan berani untuk melunakkan kemarahan Bapa.
Pesan ketiga pada tanggal 13 Oktober 1973, ulang tahun sebenarnya dari visi final dan keajaiban Fatima adalah sebagai berikut: "Seperti yang saya katakan, jika laki-laki tidak bertobat dan lebih baik sendiri, Bapa akan menimbulkan hukuman yang mengerikan pada semua umat manusia. ini akan menjadi hukuman lebih besar dari banjir, seperti yang satu tidak akan pernah lihat sebelumnya. Api akan jatuh dari langit dan akan memusnahkan sebagian besar manusia, baik maupun yang buruk, hemat tidak imam atau setia. The selamat akan menemukan diri mereka begitu sunyi bahwa mereka akan iri orang mati. satu-satunya senjata yang akan tetap untuk Anda akan Rosario dan Sign ditinggalkan oleh anak saya. Setiap hari, membaca doa Rosario. dengan Rosario, berdoa untuk Paus, para uskup dan imam. karya setan akan merembes bahkan ke dalam Gereja sedemikian rupa hingga orang akan melihat kardinal melawan kardinal, dan uskup melawan uskup lainnya. para imam yang memuliakan aku akan dicemooh dan ditentang oleh konfrater mereka . Gereja dan altar akan dirusak. Gereja akan penuh orang-orang yang menerima kompromi dan setan akan menekan banyak imam dan jiwa disucikan meninggalkan pelayanan Tuhan.
"Setan itu akan mengamuk terutama terhadap jiwa dikuduskan bagi Allah. Pikiran kehilangan begitu banyak jiwa adalah penyebab kesedihan saya. Jika dosa meningkat dalam jumlah dan gravitasi, tidak akan ada lagi pengampunan bagi mereka."
Dalam surat pastoral menyetujui peristiwa Akita sebagai supernatural, Uskup Niigata mengatakan: "Setelah penyelidikan dilakukan sampai hari ini, seseorang tidak dapat menyangkal karakter supernatural dari serangkaian acara dijelaskan relatif terhadap patung Bunda dihormati di Akita (keuskupan Niigata). Akibatnya saya otorisasi bahwa semua keuskupan yang dipercayakan kepada saya menghormati Bunda Suci Akita. "
Mengenai pesan, Yang Mulia mengatakan: "Adapun isi pesan yang diterima, maka tidak ada jalan yang bertentangan dengan doktrin Katolik atau moral yang baik Ketika orang berpikir tentang keadaan yang sebenarnya dari dunia, peringatan tampaknya sesuai dengan di. banyak poin. " Mulia menjelaskan bahwa ia telah mengambil delapan tahun untuk memberikan penilaian ini karena pentingnya dan tanggung jawab yang bersangkutan. "Kongregasi Doktrin untuk Iman telah memberi saya arahan dalam pengertian ini," kata Uskup, "bahwa hanya uskup dari keuskupan tersebut memiliki kekuatan untuk mengenali sebuah acara semacam ini."
Peristiwa Akita telah dikonfirmasi oleh mukjizat yang pasti, dua di antaranya yang dikutip oleh Uskup dalam surat pastoralnya. Sementara peringatan yang diberikan oleh Lady kami di Akita mengerikan, pesan, seperti yang ditunjukkan Uskup keluar, pada dasarnya adalah pengulangan dari Pesan dari Fatima. Lady kami menekankan pentingnya berdoa Rosario, dan di atas semua menerima dari Allah apa pun yang Dia dapat mengirimkan dalam perjalanan setiap hari. . .apapun penderitaan. . . dan membakarnya di reparasi selama bertahun-dosa yang dilakukan di seluruh dunia saat ini. Lady kami memohon terutama untuk doa bagi para uskup, imam, dan religius, dan untuk reparasi hadapan Sakramen Mahakudus. Bunda Maria berkata:. "Saya telah mencegah datangnya bencana dengan menawarkan kepada Bapa, bersama-sama dengan semua jiwa korban yang menghibur-Nya, penderitaan yang dialami oleh Putra di kayu Salib, oleh darah-Nya dan oleh-Nya sangat mencintai Jiwa Doa, penebusan dosa, dan pengorbanan berani dapat meredakan amarah dari Bapa. "
Untuk komunitas agama kecil di mana Bunda Maria memberikan pesan, ia meminta agar hal itu "hidup dalam kemiskinan, menyucikan diri dan berdoa silih untuk bersyukur dan penghinaan dari begitu banyak orang."
Penampakan dan peristiwa di Akita, Jepang, pusat sekitar tiga kaki tinggi patung Our Lady dengan wajah Jepang di kapel Ekaristi Abdi Hati Kudus. Ini kejadian supranatural juga melibatkan Sr Agnes Sasagawa, salah satu suster di biara, kepada siapa Bunda Maria memberikan pesan-Nya. Adik sudah sangat sakit, membutuhkan sekitar 20 operasi. Ketika penampakan-penampakan dimulai, dia hampir tuli. Pada tanggal 12 Juni 1973, ketika ia membuka kemah untuk adorasi Sakramen Mahakudus, cahaya yang sangat kuat datang dari itu dan memenuhi seluruh kapel. Hal ini terjadi selama tiga hari. Ketika Suster meminta para suster lain jika mereka melihat sesuatu yang luar biasa, mereka mengatakan tidak.
Cahaya yang kuat ini juga datang dari Kemah Suci pada pesta Corpus Christi. Ketika Sr. Sasagawa mengatakan kepada Uskup Akita (yang mengunjungi biara di pesta itu) ini, ia menyarankan dia untuk tetap di hatinya. Pada Malam Pesta Hati Kudus tahun yang sama, malaikat pelindung Sr. Sasagawa muncul kepadanya dan memintanya untuk berdoa doa dekade Fatima * setelah setiap dekade Rosario. Pada tahun 1973 doa ini tidak dikenal di Jepang dan Suster memiliki kesulitan memahami itu, tapi para suster mulai membacakan doa dan sekarang telah menyebar ke seluruh Jepang. ( * O Yesus saya, mengampuni segala dosa kita, menyelamatkan kita dari api neraka, memimpin semua jiwa ke Surga, terutama mereka yang memiliki kebutuhan yang paling belas kasihan-Mu. Amin.)
Pada kesempatan yang sama dengan penampakan malaikat walinya, luka dalam bentuk salib muncul dengan lekuk tangan kiri Sr. Sasagawa dan mulai berdarah. perdarahan yang berakhir pada hari raya Hati Maria Tak Bernoda. Berikut Jumat, luka berdarah dan berhenti pada hari berikutnya. Ini berlanjut selama satu bulan. malaikat pelindung kakak kemudian berbicara dengannya di kapel. Meskipun hampir tuli, dia mendengar malaikat itu berkata: ". Berdoalah tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi untuk orang-orang dari semua bangsa di dunia saat ini melukai Hati Kudus Yesus melalui begitu banyak dosa dan tidak tahu berterima kasih." Setelah mendengar ini, Suster mendengar suara berasal dari patung di kapel: "Putri saya, Anda dipatuhi saya sangat baik, Anda telah meninggalkan segala sesuatu ketulian ini adalah penderitaan besar bagi Anda Memiliki kesabaran, Anda akan sembuh Ini adalah... percobaan. Berdoalah silih untuk semua orang. Doakan banyak untuk Bapa Suci, untuk para uskup dan imam. "
Pada tanggal 6 Juli 1973, luka pendarahan muncul di sisi kanan patung Bunda Maria di kapel. Pada hari-hari lain, wajah patung berdarah. malaikat pelindung kakak mengatakan: "Ini mengalir dari darah yang signifikan Ini akan ditumpahkan untuk konversi pria dan silih bagi dosa-dosa Untuk pengabdian kepada Hati Kudus menambah pengabdian kepada Darah Berharga..." pesan lain diikuti. Sekitar sebulan setelah melihat luka di tangan kanan patung Bunda, Sr Sasagawa mendengar:.. "Putri saya, jika Anda mengasihi Tuhan kami, dengarkan aku Banyak orang di dunia berduka Tuhan kita Saya meminta jiwa-jiwa yang akan menghibur-Nya, dan yang akan membuat reparasi. Bapa Surgawi sedang mempersiapkan hukuman yang besar bagi dunia. banyak kali saya telah mencoba dengan anak saya untuk melunakkan kemarahan Bapa. saya disajikan kepada Yesus banyak jiwa penebusan yang menjadikan reparasi dengan doa dan . pengorbanan Itulah yang saya minta dari Anda Hormatilah kemiskinan Hidup buruk Anda harus menjaga janji Anda, yang seperti tiga kuku untuk kuku Anda untuk Salib -.... kuku kemiskinan, kesucian, dan ketaatan "
Dimulai pada tanggal 20 September 1973, patung mulai berkeringat dari muka ke kaki. Air mata mulai mengalir di wajah. Juga, bau yang sangat menyenangkan dirasakan di kapel. Hal ini terjadi berkali-kali di hadapan orang lain, termasuk Uskup. Dalam semua, patung menangis total 101 kali. Pada tanggal 13 Oktober 1973, Bunda Maria memberikan Suster Sasagawa pesan serius ini: "Seperti yang saya katakan sebelumnya jika manusia tidak bertobat, Bapa Surgawi akan menimbulkan hukuman yang sangat serius di seluruh dunia; hukuman orang-orang seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya . Banyak orang akan binasa. Berdoalah Rosario sering. Hanya aku yang bisa mencegah bencana. Siapa pun mempercayakan diri saya akan diselamatkan. " Patung terus menangis dan pesan lainnya diikuti. Peziarah datang dan banyak menerima jawaban doa-doa mereka. Kemudian, pada tahun 1981, Theresa Chon, yang menderita kanker otak terminal, secara ajaib disembuhkan melalui perantaraan Bunda Maria dari Akita. Penyembuhan ini didokumentasikan dengan baik oleh Fr. Joseph Oh dari Seoul, Korea Selatan.
Dalam surat pastoral, Uskup Ito mengatakan bahwa itu akan sulit untuk percaya pada pesan dari Bunda Maria yang begitu mengerikan, kecuali ada bukti kuat bahwa itu memang dari Her. Tetapi ia menunjukkan bahwa hukuman mengerikan yang Lady kami berbicara adalah pada kondisi: " ... Jika orang tidak bertobat dan tidak memperbaiki diri " The Bishop menambahkan itu adalah peringatan serius, sementara pada saat yang sama orang memahami di itu cinta ibu dari Our Lady. Dalam Pesannya peringatan dunia pemusnahan sebagian besar umat manusia, Dia berkata: "Pikiran hilangnya banyak jiwa membuat saya sedih."

††††††††††††††††††††††††††

Bagaimana kita bertobat dan lebih baik diri kita sendiri? Pertobatan adalah "sedih hati dan kebencian karena dosa yang dilakukan dengan resolusi tidak berbuat dosa lagi." (Trent.sess.xiv, chap.4). Setelah dosa berat telah dilakukan, tobat harus asli, harus terdiri dari semua dosa berat yang dilakukan, harus muncul dari motif yang memiliki referensi kepada Allah dan termasuk kebencian dosa sebagai yang terbesar dari kejahatan (ini adalah ajaran umum teolog). Penyesalan disebut sempurna ketika timbul dari kasih Allah yang murni; oleh penyesalan yang sempurna, dosa diampuni bahkan sebelum diwujudkan dalam Sakramen Tobat, meskipun kewajiban pengakuan tetap. Apa dosa yang paling umum saat ini yang menelepon ke bawah murka Allah atas kita? Kita melihat pelanggaran grosir tiga Perintah pertama. Perintah pertama: Akulah TUHAN Mu Tuhan, engkau akan tidak memiliki Dewa aneh sebelum saya "Singkatnya, kita menemukan dalam Katekismus Konsili Trent, Katekismus Paus St. Pius X dan Baltimore Katekismus, bahwa. pertama Perintah melarang penyembahan berhala, takhayul, spiritisme, mencobai Allah, penistaan dan dosa terhadap Iman oleh kemurtadan, bid'ah, sikap acuh tak acuh dan dengan mengambil bagian dalam ibadah non-Katolik. "Dengan mengambil bagian dalam ibadah non-Katolik! Ini, memang, merupakan tuntutan kuat terhadap praktik ekumenis ini yang telah melanda dan cacat Gereja sejak Konsili Vatikan II.
Perintah kedua melarang menggunakan Nama Tuhan dengan sia-sia (penghujatan). Jika kita konsultasikan Katekismus Konsili pengobatan Trent dari Perintah Kedua, mengajarkan bahwa mereka yang mendukung bid'ah, dan "mendistorsi kitab suci dari makna asli dan benar mereka," bersalah karena dosa terhadap Perintah Kedua. Dengan demikian, mereka yang mendistorsi pesan Alkitab, yaitu Protestan, berada di urutan tujuan, berdosa ini, karena penyimpangan mereka dari Kitab Suci adalah ketidaksopanan Firman Kudus Allah.
Perintah Ketiga berkaitan dengan menjaga suci hari Sabat. Hal ini jelas bagi semua untuk melihat bahwa Minggu telah menjadi hari bisnis seperti biasa. Orang yang melakukan pekerjaan yang tidak perlu, tempat usaha yang terbuka dengan orang berbelanja tanpa memperhatikan Perintah Ketiga yang secara tegas melarang semua pekerjaan yang tidak perlu dan melakukan bisnis pada hari Minggu.
Kelima Perintah: Jangan membunuh. Kami melihat terang-terangan mengabaikan untuk Perintah ini di pembantaian lebih dari 3500 bayi setiap hari oleh aborsi dengan sangat, sangat sedikit melakukan apa-apa untuk membawa mengakhiri pembantaian manusia ini.
Sekarang kita sampai pada Keenam Perintah, yang melanggar menyebabkan banyak jiwa untuk pergi ke neraka daripada dari Sepuluh Perintah Allah lainnya.Perintah Keenam adalah melanggar dalam beberapa cara berikut: percabulan, homoseksualitas atau sodomi (. Rom 1:27) (2 Petrus 2: 6) (St. Jude 1: 7), dan pemisahan pasangan ( "perceraian") yang berkali-kali mengarah ke perzinahan terutama jika salah satu dari dua pasangan menikah lagi (Mark 10:11, 12) (Mat 19: 6). (1 Korintus 7:. 10,11). Kami melihat Keenam Perintah mengerikan dilanggar oleh gaun yang tidak sopan. Kesederhanaan dan kemurnian telah praktis lenyap dari masyarakat kita (1 Tim.2: 9-10).
hukuman yang akan datang ini dapat dihindari jika cukup banyak orang berdoa Rosario setiap hari dan melakukan penebusan dosa yang Lady kami diminta pada Fatima pada tahun 1917. Kami mendesak Anda untuk memesan dalam jumlah besar brosur ini untuk sirkulasi di Gereja Katolik.


Akita Doa
Sebagian Hati Kudus Yesus, benar-benar hadir dalam Ekaristi Kudus, aku menguduskan tubuh dan jiwa saya untuk sepenuhnya satu dengan-Mu Hati, yang dikorbankan pada setiap instan pada semua altar dunia dan memberikan pujian kepada Bapa memohon kedatangan Kerajaan-nya. Harap menerima penawaran yang rendah hati ini sendiri. Menggunakan saya sebagai Engkau layu untuk kemuliaan Bapa dan keselamatan jiwa-jiwa. Kebanyakan Bunda Suci Allah, tidak pernah membiarkan saya lepas dari Mu Anak Ilahi. Silakan membela dan melindungi saya sebagai anak yang spesial Mu. Amin

 

 

Hits: 2420

Add comment


Security code
Refresh