PESAN BUNDA MARIA DI FATIMA TAHUN 1917 KEPADA LUCIA

Category: Berita Published on Wednesday, 21 December 2016 Written by Super User

pesan maria fatima-portugalPESAN BUNDA MARIA DI FATIMA TAHUN 1917 KEPADA LUCIA
Gereja memperbolehkan menginsafkan orang akan pesan dari Fatima.
Perawan Maria menampakkan diri kepada tiga anak tanggal 13 Oktober 1917, kebenarannya terbukti. Salah seorang dari ketiga anak itu adalah Suster Lusia. Suster Lusia adalah biarawati dan tinggal di Portugal . Suster Lusia telah menyerahkan ramalan itu kepada Paus Pius XII. Ketika Paus membaca ramalan tersebut beliau terkejut karena sekarang tahu. Beliau menyimpan pesan itu, dan tidak pernah melihatnya lagi dan tidak menyebarkan pesan itu. Setelah kematian Paus Pius XII, Paus Yohanes XIII berkata pesan itu harus tetap dirahasiakan. 

 

Vatikan tidak ingin membuka pesan itu, karena mereka takut akan reaksi orang dan mungkin timbul kekacauan. Setelah kematian Paus Yohanes XIII, Vatikan mengingatkan Paus Paulus VI akan pesan itu, Paus Paulus VI membacanya dan menjadi sedih atas isinya, sehingga beliau memperbolehkan hanya sebagian pada dunia, ini terjadi pada tahun 1963-1964..

Paus melakukannya karena waktu menjadi semakin pendek dan karena Bunda kita berkata kepada Lusia: …”Pergilah anakku dan katakanlah kepada dunia apa yang terjadi antara tahun 1950-2000”.

Manusia tidak mendengarkan perintah-perintah yang Tuhan sudah tetapkan bagi kita
Setan menguasai dunia dan membuat orang saling membenci. Senjata-senjata sedang dibuat untuk menghancurkan dunia dalam sekejap. Setengah umat manusia akan musnah. Waktu-waktu yang sulit akan dihadapi oleh Gereja. Kejahatan akan tinggal di tengah manusia dan iblis akan menabur benih kejahatan sehingga tak seorang pun akan bersahabat satu sama lain dan orang-orang akan kehilangan iman. Perang akan mulai melawan Roma, dan akan terjadi pertentangan antara serikat-serikat hidup berbakti. Yang lemah dan baik akan gagal Allah akan membiarkan semua kejadian alam, dingin, asap, air, hujan es, api, hujan, cuaca jelek dan musim dingin yang sangat dingin dan gempa bumi yang secara perlahan akan memusnahkan hidup di atas bumi.
Mereka yang akan mati, tidak percaya akan Tuhan kita. Merekalah orang-orang yang hidupnya disandarkan pada barang-barang material dan jutaan orang akan kehilangan hidupnya dalam sekejap. Mereka yang tertinggal hidup berkeinginan di antara orang mati. Nasib bumi yang terbentang di hadapan kita tidak dapat dibayangkan tetapi pasti akan datang dan Tuhan akan menghukum mereka yang melawan kita. Mereka yang percaya dan setia kepada-Nya akan hidup dan akan lebih percaya lagi. Saya memanggil siapa saja yang datang kepada anakku Tuhan, tolonglah dunia dan mereka yang tidak menghiraukan, karena yang terburuk akan menimpa mereka.

Pater Agustinus dari Roma yang berada di Fatima berkata bahwa Paus Paulus VI memberi ijin kepadanya mengunjungi Suter Lusia. Menurut Pater Agustinus, Suster Lusia menerimanya dengan sangat sedih dan berkata kepada Pater: ”Pater, Bunda kita sangat sedih karena tak seorang pun peduli akan ramalan tahun 1917”
Orang baik berpegang teguh pada jalannya dan tidak peduli akan pesan dari surga Orang jahat menempuh jalan lebar menuju kebinasaan. Percayalah kepadaku, Pater hukuman sedang datang dengan cepat dan banyak lagi jiwa yang akan hilang dan banyak bangsa akan hilang dari muka bum.i Di tengah semuanya ini, jiwa manusia berbalik kepada doa dan kebaikan dunia akan diselamatkan Jika mereka tidak berbalik dunia tidak akan diselamat kan dan banyak orang akan binasa selama-lamanya. Waktunya telah tiba bagi semua orang mulai berdoa dan melakukan tapa dan menyampaikan pesan itu kepada kaum keluarga dan handai taulan dan seluruh dunia Kita mendekati hari terakhir sebelum malapetaka. Karena malapetaka mereka akan kembali ke pangkuan Gereja Katolik: Inggris, Rusia, Cina, Protestan, Yahudi. Setiap orang akan beribadat dan percaya akan Allah, Tuhan kita Yesus Kristus dan Maria Perawan terberkati. Orang melihat bahwa Paus dan Uskup-uskup masih menunggu pesan pertobatan dan doa.

Di mana-mana akan ada pembicaraan tentang perdamaian dan kerukunan, tetapi biarpun demikian hukuman kita tetap datang. Seseorang yang berkedudukan tinggi akan dibunuh sehingga akan menimbulkan perang revolusi. Akan terjadi perang dingin. Pasukan kekuatan besar akan menyerbu Eropa dan perang atom akan dimulai.
Semuanya akan musah. Kegelapan akan turun ke bumi selama 72 jam dan sepertiga umat manusia yang akan bertahan hidup 72 jam dalam kegelapan akan menghayati hidup baru dan menjadi orang-orang baik. Tanda-tanda akan datangnya kegelapan selama 3 hari : Malam itu akan sangat dingin selama sepuluh menit sebelum tengah malam, Disusul suatu gempa bumi, akan menggoyangkan bumi selama 8 jam Bagaimana bumi berhenti bergoyang, pada saat itu kamu akan kena racun Inilah tanda yang ketiga bahwa Allah adalah penguasa bumi. Orang baik dan mereka yang menyebarkan ramalan tidak perlu takut.

Apa yang harus diperbuat?
Nyalakan Lilin yang telah diberkati (karena tidak ada penerangan selama 3 hari genap)
Berlutut dihadapan Salib Yesus dan berdoa kepada Allah Yang Maharahim,
Jangan keluar dan jangan biarkan orang masuk ke rumahmu Tutup semua pintu dan jendela. Jangan bicara kepada siapapun kecuali orang yang serumah. Jangan melihat keluar, jangan ingin tahu karena ini adalah Murka Allah. Hanya orang baik yang tidak akan dikuasai oleh iblis, dan akan selamat dari malapetaka, supaya kalian mempersiapkan diri dan tetap hidup sebagai anak-anakku kuberikan tanda-tanda itu Berdoalah rosario, sesudah tiap salam maria, katakanlah: Yesus amunilah dosa-dosa kami, hindarkanlah kami dari api neraka dan hantarkanlah jiwa-jiwa ke surga, terutama mereka yang lebih memerlukan kerahimanmu. Maria lindungilah kami, kami mencintaimu, selamatkanlah kami, selamatkan dunia, sebutkanlah lima kali”Salam Ratu Suci” dan lima kali “saya percaya akan Allah” Rosario adalah rahasia Hatiku yang tak bernoda Maria Perawan Terbrkati dulang tiga kali.

Saya ingin semua orang beriman ke Gereja setiap Sabtu pertama dan Jumat pertama dan menerima Sakramen Tobat sehingga merasa boleh menyelamatkan dunia dari kebinasaan. Saya mengingatkan lagi bahwa setiap orang yang berdoa rosario dengan rendah hati setiap hari akan mendapat perlindungan dari surga dari Maria Perawan Terberkati, pada saat penghukuman dan saat kematian. Di bawah naungan Hati Keibuanku mereka akan mati dengan tenteram dan masuk ke dunia lain. Mereka yang tidak percaya dan tidak mendengarkan akan mati Mungkin kita akan bertahan hidup lewat malapetakan ini, tergantung bagaimana kebaikan kita. Manusia harus berdoa untuk tempat di surga yang ditinggalkan oleh malaikat-malaikat jahat. Kita harus memahami mengapa Allah membiarkan ini terjadi.

Hits: 4420

Add comment


Security code
Refresh